Sedikitnya Tentang Lost Saga

Karakter di Korea Lost Saga Berjudul "Prajurit Sewaan" atau "Hero" di Korea Selatan, Amerika Serikat, Thailand, dan Indonesia. Prajurit Sewaan dibagi menjadi lima kategori yang berbeda: Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Pemain dapat membeli hero bayaran dari toko dalam game menggunakan peso, mata uang yang diperoleh dari pertempuran, atau memperoleh layanan mereka selama 2 jam ketika mereka mencapai peringkat di mana yang tentara bayaran tidak terkunci, dengan pengecualian Prajurit Bayaran Premium, yang hanya dapat diperoleh melalui Gold (Mata Uang Khas LostSaga di Korea Selatan), Astros (Mata Uang Khas LostSaga di Amerika Serikat), Acash (Mata Uang Khas LostSaga di Thailand) dan G-cash (Mata Uang Khas LostSaga di Indonesia) atau melalui Hero Scroll, yang bisa didapat dari misi dan beli di toko sebesar 3000 Peso (Korea Selatan dan Indonesia). Pemain dapat memperoleh prajurit bayaran sebanyak slot yang mereka miliki. Secara umum pemain memiliki 12 hero slot dan bisa lebih jika dibeli di toko.

Senin, 08 Oktober 2012

Lost Saga Indonesia

Gemscool Lost Saga Indonesia

       Perkembangan teknologi semakin pesat, hal itu juga membawa perkembangan  dengan games, bagi anda para gamer yang dulu games di identifikasikan dengan gimbot, kemudian PS dan sekarang telah berkembang yang namanya game online, yang pemainnya dari seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan internet, memang sangat cangih,  saya yakin anda penggemar games setelah tahu dan kenal dengan games terbaru gratis  online internet ini anda akan kacanduan dan akan terus main game internet di komputer yang terhubun gke jaringan internet.

Gemscool  adalah sebuah website yang menyediakan game online gratis dan anda dapat memainkan game online gratis dengan mendafattar di www.gemscool.com untuk memainkan game online seperti untuk memainkan point blank game atau gemscool lost saga.
            Gemscool Lost Saga  adalah online gratis Gemscool yang menceritakan tentang petualangan seorang superhero untuk menyeleseikan suatu misi, game online ini berbasis multiplayer yakni gemscool lost saga di mana game ini sangat menarik untuk kita maenkan dengan berbagai fantasi game yang terdapat petualangan dan pertarungan dalam sebuah game.
             Disini saya akan menerangkan informasi terbaru satu persatu mengenai Gemscool Lost Saga games, Lost Saga adalah sebuah permain casual free-to-play 3D action online game gratis , dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea. Kemudian di dalam game ini sobat akan dapat memilih dan mengendalikan berbagai heroes yang diangkat dari berbagai mitos dan legenda di seluruh dunia ini.
Karakter dari seorang  Gemscool Lost Saga Indonesia akan dikenal sebagai Mercenaries atau Heroes yang telah  dibagi dalam lima kategori, yaitu diantaranya Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Setiap pemain dapat membeli Heroes di dalam in-game shop menggunakan beberapa mata uang yang didapat dari hasil bermain maupun voucher Gemscool nantinya.Para pemain dapat menyimpan dan mengumpulkan Heroes seterusnya  selama masih tersedia ruang di dalam inventory, semula pemain disediakan 12 Slot Heroes yang dapat ditambah dengan menggunakan beberapa Item Mall.
Ada beberapa game modes atau mode game di dalam Lost Saga saat ini yaitu :
1. Relic Hunting
Di tempat ini  para Heroes  atau pemain akan berebut harta karun yang menjadi teka-teki dan tersembunyi, dapat berupa uang ataupun Epic Gears!
2. Crusade
Crusade adalah mode game PvE, dimana para pemain bersama-sama akan menghadapi beberapa serangan monster dari anak buah sampai boss.
3. Power Stone
Dalam mode ini setiap tim atau pemain memiliki Power Stone yang meningkatkan kemampuan masing-masing tim dalam permainan. Tujuannya adalah untuk menghancurkan batu milik tim lawan dan keluar sebagai pemenang dalam gemscool.
4. Crown Control
Dalam mode ini kedua tim atau para pemain memperebutkan sebuah Crown (mahkota) yang dapat dipakai untuk mengalahkan lawan, namun ketika dipakai Crown ini akan membuat pemakai menjadi besar dan lambat dalam bermain sehingga mudah diserang, tim siapa yang dapat memakainya paling lama dan mencapai 100 point untuk  menjadi pemenang, ada tiga lagi game modes di dalam Lost Saga yang akan saya jelaskan lain waktu.
             Dan untuk memainkan karakter hero, sobat tinggal menggunakan keyboard dari komputer sobat, dengan format tombol arah ke kiri kanan ke bawah atas untuk menunjuk arah gerak karakter, serta tombol A-S-D sebagai tombol aksi meloncat/mengambil barang,  bertahan , menyerang lawan.
Setelah anda mengetahui tentang Gemscool Lost Saga Indonesia sangat sayang bila anda tidak mencobanya permainan yang sangat seru dan menantang ini sayang bila anda tidak memainkannya, bagi anda yang ingin mencoba dan tertarik bermain silahkan register terlebih dahulu di website nya terima kasih dan selamat bermain.      

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.